Update Article

6 Alasan Anda Harus Coba Kojie San, Beauty Soap Atasi Permasalahan Kulit

Kojie San
Sabun Kojie San (ist)

WORLD TRENDS 24 -- Kojie San merupakan beauty product yang khusus diformulasikan untuk menangani permasalahan kulit. Meskipun bahannya dari Jepang, tetapi produksi sabun Kojie San di Filipina

Tapi, sebelum jauh membahas tentang brand Kojie San Soap Skin Lightening, apakah kalian sudah pernah mendengarnya?

Ok kalau belum kita lanjut. Untuk menjaga tubuh agar tetap terawat bukanlah hal yang mudah. Tapi jangan khawatir, hanya dengan Kojie San Soap Skin Lightening yang menjaga tubuh terlihat tetap cerah dan awet muda. Pastikan hanya dengan kojie San Soap Skin Lightening yang mencerahkan sekaligus membersihkan wajah dan tubuh Anda setiap hari.

Alasan Anda Harus Mencoba Kojie San

1. Memiliki Kandungan Alami

Kojie San merupakan sabun pembersih kulit yang mengandung Kojic acid, Virgin Coconut Oil, dan Vitamin C. Kandungan Kojid Acid yang berasal dari fermentasi beras ini digunakan untuk mencegah produksi melanin, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan meratakan warna kulit.

Dalam kosmetik, asam kojic dikenal karena efek pemutihannya yang luar biasa dan sifat antioksidannya. Kojie San Soap mengandung Kojic Acid, bahan alami berkualitas tinggi yang membantu mencegah produksi melanin, menjadikan kulit lebih bersih dan cerah.

2. Cocok Semua Jenis Kulit

Paling tidak percaya diri kalau memiliki kulit yang ada flek hitamnya. Mau coba brand lain takut malah makin parah, tenang aja, Kojie San cocok untuk semua jenis kulit, sabun pencerah efektif Kojie San adalah pengatur pigmentasi yang kuat yang akan bekerja secara mendalam pada melanocycles sehingga kulit mendapatkan kembali keseimbangannya.

3. Mudah Digunakan

Tak perlu bingung-bingung, untuk membantu epidermis melawan bintik hitam dan masalah hiperpigmentasi, kalian cukup hanya menggunakan setiap hari sebagai sabun wajah dan tubuh biasa.

Kojie San Soap Skin Lightening yang dilengkapi dengan formula alami yang ampuh menjaga kulit putih Anda. Dengan formula Kojic Acid yang mencegah produksi melanin penyebab kulit gelap di tubuh Anda secara efektif. 

4. Terdaftar pada Hak Atas Kekayaan Intelektual (HaKI).

Bagi kalian yang masih ragu, Kojie San Indonesia juga telah terdaftar pada HaKI dengan nomor pendaftaran IDM000472684. Jadi, pastinya terpercaya dan memiliki izin usaha yang telah terdaftar secara hukum. 

5. Murah Tapi Tidak Murahan

Mungkin ada yang penasaran berapa sih harga Kojie San ini. Berdasarkan dari hasil pencarian di beberapa sumber, Kojie San memiliki harga yang relatif murah, tapi tidak murahan.

Jika kita search di mesin pencari, banyak sekali harga yang ditawarkan. Untuk KOJIE SAN Soap Kojic Acid Soap ORI- Skin Lightening Soap 65 gr hanya dibanderol Rp15.480. Artinya, harga Kojie San masih bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

6. Memiliki Sertifikasi BPOM & Halal dari MUI

Kojie San Indonesia sendiri telah mengantongi sertifikat dari BPOM, sehingga dapat dipastikan bahwa produk Kojie-San itu aman dan bukan produk abal-abal, Beauties.

Selain sertifikasi BPOM, sertifikasi halal juga tak kalah pentingnya. Kojie San Indonesia memiliki kandungan yang aman dan juga halal, jadi kamu nggak perlu takut. 

Bagaimana, Anda mau coba Kojie-San?

Kojie San

0 Comments

© Copyright 2022 - World Trend's 24