Update Article

Inilah 4 Ciri-ciri Sabun Kojie San Asli dan Palsu

 

Ciri-ciri Sabun Kojie San Asli dan Palsu

WORLDTRENDS24.COM -- Sudah tak heran lagi ketika suatu barang atau produk laris di pasaran, kemudian munculah barang tiruan atau palsu. Seperti banyaknya beredar sabun Kojie San palsu, tapi jangan khawatir dalam artikel kali ini, admin akan membahas Ciri-ciri Sabun Kojie San Asli dan Palsu.

4 Ciri-ciri Sabun Kojie San Asli dan Palsu

1. Produk Kemasan 

Nah, hal pertama yang harus Anda lihat untuk memastikan apakah sabun Kojie San asli atau palsu adalah:

1. Pastikan kemasan berkualitas dan memiliki logo wajah.

2. Di kemasan, tercantum PT UICCP Indonesia serta nomor notifikasi BPOM

3. Setelah kemasan luar, pastikan sabun di dalam kemasan dikemas di dalam kemasan plastik berlogo Kojie San.

Jangan sampai tertipu. Kemasan produk sabun yang asli dan palsu memang cukup identik. Makannya, kamu harus pastikan hal-hal di atas ya sebelum memakai.

2. Pastikan Ada Logo Kojic

Selain hal di atas, hal lain yang harus kamu lakukan adalah pastikan juga di sabun berukuran 135 gr, terdapat cetakan logo Kojic Acid Soap. Sedangkan sabun Kojie San yang palsu tidak memiliki logo seperti itu. Selain itu juga, Tekstur asli dari sabun Kojie San original adalah lembut dan sedikit lunak.

3. Warna Sabun

Untuk mengetahui ciri-ciri sabun Kojie San yang asli dan palsu, kamu bisa membedakan dari warna sabunnya. Sabun Kojic Acid Kojie San yang asli atau original memiliki warna lebih oranye yang lebih terang. Sedangkan warna sabun Kojic Acid Kojie San yang palsu memiliki warna orange yang lebih gelap atau suram.

4 . Wangi Sabun

Setelah membandingkan warna sabun Kojie San yang asli dan palsu, bandingkan wangi dari keduanya. Sabun Kojie San asli memiliki atau wangi yang lebih kuat dan lebih khas. Sedangkan yang palsu hanya memiliki aroma sabun Kojic Acid biasa dan tidak terlalu kuat. Aroma yang akan kamu cium pada sabun yang asli adalah aroma jeruk yang segar.


Setelah mengetahui ciri-ciri sabun Kojie San asli dan palsu, silahkan baca juga manfaat sabun Kojie San di sini.




0 Comments

© Copyright 2022 - World Trend's 24